Pages

Thursday, February 9, 2012

nyari dollar lewat survey

Assalamualaikum kawan.
Sudah lama saya vakum dari blog ini karna lebih fokus pada blog saya yg membahas tentang game symbian.
Oke.Saya akan lebih giat lagi menulis posting-posting yg bermanfaat.

Kali ini saya akan berbagi situs survey yang cukup menjanjikan dolar.
Situs ini bernama dollarsurveys.net
di situs ini kawan cukup menulis survey sederhana dan dollar pun akan mengalir ke alamat paypal kawan seminggu kemudian.
Rata-rata surveynya seharga 1.00 dollar.Tp yg kedua saya payout 5.00 tp surveynya agak rumit
Saya sendiri sudah 2x payout.
Tp kemudin tidak saya lanjutin karena malas he3x.
Oke lah tidak usah basa-basi lagi.
Silahkan kawan meluncur ke situsnya.
dollarsurveys.net
Semoga beruntung

0 komentar:

Post a Comment

dengan berkomentar kita bisa saling mengetahui permasalahan dan bisa saling membantu menyeleseikanya